Mengembalikan file/data yang hilang/tidak terbaca dengan Icare Data Recovery


icareFlash Disk (USB Drive) dan Memory Card bisa menjadi rusak karena sebuah kesalahan. Misalnya kesalahan operasional, seperti menghentikan secara paksa saat flash disk atau Memory Card sedang digunakan. Kesalahan-kesalahan seperti itu menyebabkan rusaknya partisi dari flash disk atau memory card tersebut. Kerusakan juga dapat disebabkan oleh virus sehingga file system flash disk atau Memory Card menjadi berubah perilakunya. Akibatnya flash disk atau Memory Card tidak terbaca oleh komputer atau Hand Phone sehingga tidak dapat digunakan lagi, tidak dapat dibuka.

Jika hal ini terjadi, jangan panik dulu apalagi membuang flash disk atau Memory Card sobat ke tong sampah. Perlu sobat ketahui, flash disk atau Memory Card yang tidak terbaca atau rusak secara fisik hanya karena kesalahan operasional atau terserang virus dapat diperbaiki atau datanya dapat dikembalikan. Tenag saja, flash disk atau memory card sobat masih bisa diperbaiki dengan bantuan sofware data recovery.
So, pada posting kali ini ana akan berbagi pengalaman dengan sobat mengenai Flash Disk dan memory Card yang rusak atau tidak terbaca. Beberapa hari yang lalu memory card ana tidak terbaca dan format filenya berubah. Kemudian ana tanya-tanya sama kawan dan searching di mang google. Dan dapat deh Software bernama iCare Data Recovery dan Recuva. Software yang memiliki kemampuan canggih untuk mengembalikan data-data yang hilang.
So, sekarang sobat tidak usah pusing lagi deh. Buat yang berminat, ini link downloadnya iCare Data Recovery , terus instal. Setelah selesai tinggal dijalankan. Jangan lupa masukan serial icare nya.

Please Comment....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s