Cara Mudah Menghilangkan Page Number Cover


Cara Menghilangkan Page Number Cover Sangatlah Mudah. Tapi mungkin bagi para pemula akan kebingungan. Nah sekarang ana akan mencoba berbagi pengalaman torian ms word yaitu tentang bagaimana cara Menghilangan Page Number Cover.

Ketika membuat sebuah tulisan yang panjang sampai berbab-bab dan ada covernya pada dokumen ms word, biasanya kita menghilangkan nomor halaman pertama atau halaman cover pada tulisan kita baik makalah, skripsi, PTK, atau Proposal

Jangan khawatir, ada cara mudah menghilangkan page number cover atau halaman cover pada dokumen ms word. Mungkin ini tampak sepele bagi sobat semuanya yang sudah tiap hari bergulat dengan microsoft word tapi ada banyak juga sobat-sobat yang lain tidak tahu bagaimana cara menghilangkan nomor halaman cover dokumen word.

Inilah cara menghilangkan page number cover :

Pertama, Buka dulu dokumen word sobat yang akan dihilangkan page number covernya. Misalkan kita sudah buat PTK lengkap dan telah disertai nomor pada tiap halaman.

Kemudian kita hilangkan nomor halaman cover atau halaman pertama. Cara menghilangkan page number cover adalah dengan klik Footer atau klik 2 kali pada bagian nomor halaman. Maka footer menjadi aktif dan tab design pun aktif.

Page cover edit

Maka cara menghilangkan page number cover adalah dengan member centang pada different first page pada tab design seperti pada gambar di atas. Setelah itu dilakukan maka otomatis halaman pertama kover akan hilang.

Baca tutorial penting ini!

8 thoughts on “Cara Mudah Menghilangkan Page Number Cover

Please Comment....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s