Pemerintah Alokasikan 5% untuk Formasi CPNS Sarjana Semua Jurusan


Pemerintah Alokasikan 5% untuk Formasi CPNS Sarjana Semua Jurusan

Info CPNS Terbaru

Banyak sekali lulusan sarjana yang belum terakomodir dalam perekrutan CPNS setiap tahunnya, hal ini dikarenakan minimnya jurusan yang dia miliki, atau jika tidak karena hal tersebut jurusan yang dia miliki tidak ada dalam formasi perekrutan. Sangat disayangkan memang, sehingga otak otak berbakat calon penerus bangsa tidak bisa terakomodir karena ketiadaan formasi jurusan yang mereka miliki.

“Lho Kok Jurusan Saya Tidak Ada” itulah beberapa kata yang diucapkan oleh calon pelamar yang harus rela menahan kecewa karena ketiadaan formasi dalam perekrutan CPNS. Mereka kadang harus menunggu setahun lebih lama dengan berharap bisa mengikuti ujian CPNS di tahun selanjutnya…dan itupun kalaulah jurusan yang mereka miliki memang ada di tahun depan dan kalaupun tidak maka hal tersebut akan menjadi kekecewaan yang sangat mendalam dan berakhir dengan penyesalan seraya berkata “rupanya saya salah mengambil jurusan ketika kuliah”.

Perkataan penyesalan seperti itu rupanya tidak akan terjadi lagi mulai tahun 2014 dan tahun tahun mendatang, karena Azwar Abubakar selaku Menteri PAN RB akan mengakomodir dan menyediakan formasi CPNS untuk sarjana semua jurusan”

Ini merupakan terobosan baru setelah hampir puluhan tahun perekrutan CPNS tidak memperhatikan hal sedetail ini. Patut berbanggalah bagi sarjana yang tahun kemarin atau tahun tahun sebelumnya belum bisa mengikuti ujian CPNS karena ketiadaan formasi CPNS, rupanya tahun ini adalah waktu untuk menunjukan kemampuan anda.

Pemerintah mulai tahun 2014 akan menyediakan Formasi CPNS semua Jurusan sehingga disaat pendidikan anda tidak ada dalam formasi, maka anda bisa melamar untuk formasi ini.

Sumber : http://www.asncpns.com/

Please Comment....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s