Masker Tradisional Untuk Memutihkan Wajah


Tidak dapat dipungkiri bahwa bagi kaum hawa memiliki wajah yang putih dan cantik adalah dambaan. Kulit wajah yang bersih, putih dan cantik akan menambah kepercayaan diri mereka. Maka tidak heran kalau banyak kaum hawa yang berusaha dengan berbagai cara agar memiliki wajah cantik mempesona. Walaupun banyak cara medis yang bisa digunakan dalam mempercantik dan memutihkan kulit wajah, namun menggunakan bahan-bahan alami sangat dianjurkan. Nah, pada pembahasan ini akan diulas tentang masker tradisional untuk memutihkan wajah.
Kenapa kita harus menggunakan masker tradisional untuk memutihkan wajah? Karena dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional untuk memutihkan wajah akan mengurangi efek samping sehingga lebih aman untuk digunakan.
Apa saja masker tradisional untuk memutihkan wajah? Yuk kita simak ulasan selanjutnya!
1. Masker tradisional buah alpukat
Buah lapukat banyak mengandung vitamin A yang sangat berkhasiat untuk membersihkan sel kulit mati. Selain itu, buah alpukat juga kaya akan asam amino glutamin yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Adapun cara membuat masker tradisional dengan buah alpukat yaitu :
Artikel Lengkap Silahkan Baca Di Sini

Please Comment....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s