Lidah Buaya Untuk Perawatan Wajah? Cek di sini manfaatnya!


Umumnya lidah buaya dipakai untuk perawatan kesehatan rambut. Namun tahukah anda kalau kandungan lidah buaya memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh. Tentu saja manfaat lidah buaya tidak asing lagi dalam dunia kecantikan. Manfaat lidah buaya untuk perawatan wajah tak perlu diragukan lagi. Tanaman dengan nama latin Aloe Vera ini merupakan salah satu dari 10 tumbuhan yang paling banyak digunakan untuk produk kecantikan kosmetik.

Lidah buaya kaya akan kandungan alami bagi kesehatan kulit, seperti enzim, mineral, asam amino, vitamin, polisakarida, dan zat-zat lainnya dapat membantu proses regenerasi sel kulit, terutama kulit wajah. Oleh karena itu lidah buaya sangat bagus untuk dijadikan bahan alami masker wajah.

Berikut ini beberapa manfaat lidah buaya untuk perawatan wajah :

1. Melembabkan kulit wajah
Gel lidah buaya merupakan bahan alami yang sangat baik untuk melembabkan kulit wajah. Karena lidah buaya tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman bagi kulit walaupun untuk kulit sensitif. Caranya, cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada kulit wajah secara merata dan diamkam beberapa menit lalu basuh dengan air sampai bersih.

Apa manfaat lainnya? Temukan Jawabannya di Sini

Please Comment....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s